Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Thursday, November 27, 2008

Penggunaan Teknik Baru

Beberapa hari yang lalu saya iseng browsing teknik-teknik forex. Ternyata di luar sana banyak sekali para master meciptakan teknik-teknik sendiri. Sebagai nubie dalam dunia forex tentu saja merasa tertantang untuk menciptakan teknik sendiri. Tapi apa daya kondisi sekarang belum mencapai tahap menciptakan teknik trading, tapi cm bisa menggunakan dan mengkombinasikan teknik trading yang sudah ada.

Diantara banyak teknik yang dibaca, ada satu teknik yang menurut saya sederhana tapi powerful yaitu teknik BGX Forex. dan yang mebuat saya lebih mengerti saya menemukan Ebook nya dalam bahasa Indonesia (Maklum English masih belepotan, -red). ebook bisa di donload di menu free book. Teman-teman bisa dapatkan dengan gratis. (Ngapain beli Klo ada yg gretongan, -red). Ulasan nya juga ada di tulisan sebelum ini.

Akhir nya saya mempelajari dan meneliti teknik ini (wuih, bahasa edun). Setelah dicoba beberapa kali, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan teknik ini dalam analisa saya. Salah satu nya signal buy now hari ini (sampai tulisan ini diturunkan sudah tp 40pip, maaf ya ada kesalahan harusnya tp nya di 1.5420. red). Semoga dengan bertambahkan kombinasi teknik yang digunakan analisa yang saya lakukan bisa lebih maksimal. Dan berharap suatu hari nanti akan ada teknik baru yang bisa saya ciptakan dan diwariskan kepasa generasi trader yang akan datang. Amin.

Sekian dulu curhatan saya sebagai nubie di dunia forex yang penuh dengan kesempatan emas.

No comments: