Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Thursday, November 20, 2008

Prediksi 21 nov 2008

Alhamdulilah, selalu kata terucap ketika posisi yang diambilkena tp atau pun sl. Karna kita sebagai trader hanya bisa memprediksi semaksimal mungkin mungkin untyk menghindari loss. Untuk itu kita perlu selalu menambah ilmu analisa baik itu analisa teknikal maupun analisa fundamental. Memperkaya ilmu bisa dengan membaca, bertanya kepada yang sudah senior atau dari trial and error. Hari saya menambah indi teknikal dalam mengaanalisa forex yaitu FIBO KG. Bagi yang bingung dengan FIBO KG bisa membaca tulisan sebelum ini. Terima kasih juga untuk Kang Gun atas ilmu nya, walaupun kita tidak pernah berjumpa. Semoga Allah membalas kebaikan Kang Gun. FIBO KG mempertajam dan melengkapi anaalisa dengan Fibonancci yang sudah saya pelajari. Bagi yang ingin belajar tentang Fibonancci ebook nya saya sediakan di menu free ebook, jadi tinggal di donlot aja.
wah jadi panjang juga cerita nya... hehehe. Analisa untuk hari ini.

Ketika buka chart langsung saya memutuskan langsung masuk, tanpa pasang pending order. Saya memutuskan 2posisi buy di
1.4764 tp 1.4800 (untuk tpi)
1.4766 tp 1.4890 (untuk tpii)
Bagi yang mau pakai Sl bisa set di area 1.4700. (jujur saja saya gak pakai SL)
Cuma Bagi yang mau nunggu bisa set pending order di area 1.4730.
Gambar nya bisa dilihat dibawah ini.

Selamat Trading....
Note :
Kalau ada pertanyaan tinggalkan di buku tamu atau YM. Karna hari ini saya mau bimbingan skripsi. Ol lagi Insya Allah malam. Terima Kasih

No comments: