Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Wednesday, November 19, 2008

Prediksi 20 nov 2008

Setelah mengamati chart dari jma 7 pagi, saya melihat GU dalam keadaan fifty-fifty. Cuma Feeling saya mengatakan GU bakal naik dulu, tapi khan Forex gak bisa hanya pakai feeling aja tetap mesti melihat analisa juga. Setelah melakukan analisa dengan indi yang selalu saya pakai. Jadi saya memutuskan memasang pending order dua arah.
1. Buy stop 1.5025 tpi 1.5075 tpii 1.5100 tpiii 1.5125
2. Sell stop 1.4930 tpi 1.4880 tpii 1.4855 tpiii 1.4830
Saran, Setelah tpi tereksekusi pakai traling stop untuk mengaman 2posisi yang masih running. Kalau trade di MV bisa pasang min TS +8 kalau trade di Meta pasang min +1. Jadi kalau pun balik arah masih tetap profit.
Saya tidak pasang SL. Karena GBP/USD masih dalam kondisi naik-turun di kisaran 1.52xx-1.47xx, Jadi menurut saya masih aman tanpa SL. paling resiko nya Floating dulu Klo kedua posisi Diatas tereksekusi. Dibawah ini Gambar posisi yang saya ambil untuk hari ini.
Selamat Trading.... Terima Kasih

No comments: