Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Thursday, November 27, 2008

Penjelasan Trading naked

Dalam dunia forex ada istilah Trading naked , yaitu mengambil posisi mendahului signal yang benar-benar valid. Hari ini, demi pengembangan diri sebagai seorang trader saya memberanarikan diri untuk melakukan Trading naked. Saya mendahului signa BGX. Perhatikan gabar dibawah ini.

Dari gambar terlihat Ma 5 crossing dengan Ma 20 diatas Ma 100. Kalau menurut BGX kita op menungu ma5 dan ma20 dibawah ma100 untuk entry sell. sedangkan saat entry ma5 dan ma20 masih diatas ma 100 (pokoknya benar-benar pelanggaran kelas berat dech).
eit tunggu dulu, walau pun menuru BGX ini Trading Naked. Tapi ada pertimbangan lain knp saya berani aja mengambil posisi, Karna ketika dilihat dari sistem kG , sudah bisa op posisi. Harga sudah dibawah BB Weekly, dan Ma 8h, ma 4H , ma 1H, Ma 30 dan ma15 sudah dibawah ma D1. Ditambah Harga sudah dibawah garis KG SD-2.0 (kata yg ahli KB fibo titik sd-2.00 adalah titik reversal. Cuma ada pelanggaran lagi di sistem KG, menurut kG op sell kloma kecil seperti ma15, ma 30 mengarah kebawah sedangkan saat op ma kecil masih blo kebawah. Karna Ngebet pengen mencoba Trading Naked , akhir mengambil posisi aja. Trus pasang SL di 1.5450 diatas bb sd 1. untuk tp saya set di atas KG fibo -1.50 (bisa dilihat digambar atas).
Gambar kG bisa dilihat dibawah.
Semoga bisa dimengerti kenapa saya mengambil posisi seperti hari ini.

Happy trading...


No comments: