Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Sunday, January 11, 2009

prediksi 12 januari 2009

Selamat pagi para trader indonesia....
Beberapa hari ini saya tidak sempat update posisi, karena ada kesibukan offline.... saya hanya sempat trading malam.
Tapi setelah ada bbrp permintaan dari rekan2 trader utk tetap membuat prediksi. akhirnya saya kembali mencoba mebuat prediksi. Mulai dari skrg samapi kesibukan offline saya selesai, saya akan mebuat prediksi berdasrkan tf H4. Jadi prediksi ini agak midle long term. Dan saya akan membuat prediski tidak hanya di pair favorit saya alias GU. karna signal H4 rtidak keluar setiap hari.

Untuk hari ini saya membuat prediksi di 2 pair yaitu EU dan EJ.
saya melihat EU dan EJ dalam keadaan strong down.

Untuk Eu ma4 close dan ma4 open arah kebawah dan berada dibawah ma24 (warna merah) sedangkan ma24 dibawah ma 120 (warna biru). Untuk target terjauh anda bisa set digaris horizontal merah (diatas fibo100) selengkapnya liat gambar


Untuk EJ ma4 close dan ma4 open arah kebawah dan berada dibawah ma24 (warna merah) sedangkan ma24 dibawah ma 120 (warna biru). Dan didukung oleh ma480 yang mengarah kebawah. Untuk target terjauh anda bisa set digaris horizontal merah (diatas fibo100) selengkapnya liat gambar.


Note : Karna prediksi ini menggunakan tf H4 max gunakan 2% untk setiap OP.

Happy trading
Ini semua hanya prediksi Newbie di duniaforex
Bijaksanalah dalam penggunaan margin anda

No comments: