Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Wednesday, January 14, 2009

Prediksi 15 jan 2008

Dari pagi sampai siang saya perhatikan pasar seperti mlas bergerak, kaya kurang vitamin....

Tapi karna Prediksi berdasarkan H4 masih turun saya mengambil posisi sell utk pair GU dan EU.

Untuk GU dalam keadaan sideways.. saya mengambil posisi sell karna melihat ma20 (warna kuning tajam memotong ma50 (warna orange) lihat gambar...

Untuk EU dalam keadaan strong down.. karena semua ma mengarah kebawah, akhirnya saya mengambil posisi sell. Bahkan menurut saya Eu bisa turun dalam .... Lihat gambar nya.

Note : Karna prediksi ini menggunakan tf H4 max gunakan 2% untk setiap OP.

Happy trading
Ini semua hanya prediksi Newbie di duniaforex
Bijaksanalah dalam penggunaan margin anda

No comments: