Earn risk-free

Earn risk-free
Trade with no slippage

Friday, January 23, 2009

Turun Gunung Lagi...

Turun Gunung Lagi... begitulah judul tulisan ini. Sekilas mirip dengan cerita dunia persilatan... Sebenarnya bisa dikatakan sama dengan dunia persilatan. Kalau dalam cerita dunia pesilatan, Pendekar yg kalah kembali gunung untuk berlatih memperdalam ilmu nya. Nah trus apa hubungan dengan saya, memang saya bukan pendekar yang jago silat. Tapi saya ingin jadi pendekar dalam dunia forex. Cuma kemampanaq dalam dunia forex masih jauh dari gelar pendekar... Mungkin klo forex ada sabuk nya, saya baru sabuk putih. Lho kok jadi ngomongin pedekar.... hehehehe.
Minggu ini saya sempat terpukul ktika jurus andalan saya dlam trading KO. Akhirnya saya memutuskan utk kembali belajar. Dan saya akan kembali memberikan gambaran signal kepada pembac blog ini mulai senen depan. Semoga Ilmu yang saya pelajari minggu ini bisa membantu teman2 trader dalam mengarungi dunia forex yang yang penuh dengan tantangan....

Semoga Trader Indonesia Semakin Maju....

1 comment:

Unknown said...

YTH Bapak/Ibu yang bersangkutan,

Kami adalah agensi Marketing yang sedang mengerjakan pemindahan link milik fbs.id.

Klien kami, FBS sudah mengganti domain mereka dari http://idnfbs.com/ menjadi http://fbs.id/.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati membantu Anda sesuai kemampuan kami.
Hormat kami yang sebesar-besarnya,

Best regards,
John